Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Thailand Open 2024 – Gregoria Waspadai Kontrasnya Angin Lapangan

Thailand Open 2024 - Gregoria Waspadai Kontrasnya Angin Lapangan

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menjalani sesi latihan jelang tampil pada Thailand Open 2024 yang akan resmi bergulir mulai Selasa, 14 Mei 2024.

Gregoria akan menjadi satu dari total empat pemain tunggal putri Merah Putih yang mentas pada turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Tiga pemain lainnya adalah Ester Nurumi Tri Wardoyo, Putri Kusuma Wardani dan Komang Ayu Cahya Dewi.

Gregoria menjadi satu-satunya tunggal putri Indonesia yang akan menyandang status unggulan di panggung kompetisi berhadiah total 420.000 dolar AS tersebut.

Juara Kumamoto Masters 2023 itu akan jadi unggulan tiga.

Sebelum resmi tampil berlaga, seperti biasa para pemain Indonesia telah menjalani sesi latihan dan uji coba lapangan di venue pertandingan di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Senin (13/5/2024) waktu setempat.

Pada sesi latihan hari ini, segala bentuk adaptasi dimaksimalkan guna persiapan saat hari H pertandingan.

“Adaptasi saya dengan arena sudah oke,” kata Gregoria dikutip BolaSport.com dari pers rilis PBSI.

“Ini kan juga bukan pertama kali saya main di sini. Sejauh ini penyesuaian dengan lapangan tidak ada masalah,” tandasnya.

Meski sudah familiar, tetapi Gregoria tetap mewasdapai faktor-faktor eksternal yang bisa jadi pembeda dari latihan ke suasana pertandingan sebenarnya.

Berdasarkan pengalaman, sering kali perubahan angin bisa terjadi ketika pertandingan sudah dimulai. Bisa jadi karena banyak faktor, mulai dari kehadiran penonton sampai pendingin ruangan (AC).

“Seperti biasa, main di sini ada masalah soal hembusan angin,” kata Grego.

“Apalagi setting lapangan (saat latihan ini) juga belum beres benar. Siapa tahu nanti saat tanding ada perubahan, termasuk hembusan angin dari pendingin ruangan,” kata dia.

Gregoria akan menjalani babak pertamanya dengan melawan pemain asal Taiwan, Liang Ting Yu.

Di atas kertas, pemain ranking 9 dunia itu lebih diunggulan dari Liang yang berperingkat 55. Jika mampu melewati adangan Liang, pada babak 16 besar Gregoria berpotensi ketemu wakil tuan rumah Busanan Ongbamrungphan yang akan melawan Aakarshi Kahsyap (India) lebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *